Penelitian : Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Simbol Agama Sebagai Indikator Keputusan Pembelian Produk Rumah Makan di Provinsi Kalimantan Tengah

Nama NIK/NIP NIDN Fakultas Jurusan Prodi
Muhammad Zainal Arifin, M. Hum
Dosen
197506202003121003 2020067501 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM Ekonomi Islam Perbankan Syariah
Jelita, M.Si
Dosen
198301242009122002 201013090 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM Ekonomi Islam Perbankan Syariah
Siti Tayyibah
Mahasiswa
- - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM Ekonomi Islam Ekonomi Syariah

Data Penelitian

Judul Penelitian : Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Simbol Agama Sebagai Indikator Keputusan Pembelian Produk Rumah Makan di Provinsi Kalimantan Tengah
Tahun : 2022
Sumber Dana : BOPTN